.

time is waktu



absen dl ah

About Me

biar kecil tetaplah bersinar dengan indah

Kamis, 01 Maret 2012

LOMBA POSTER UMN GREEN WEEK

Hallo teman-teman kaum muda Indonesia yang cinta lingkungan, buat kalian yang hobi mendesign dan punya banyak ide untuk membuat 'warning' tentang bumi kita yang semakin memprihatinkan dengan bentuk-bentuk karya menarik bisa ikut lomba poster UMN Green Week loh! 
Pendaftaran dibuka sampai 8 April 2012. Formulir dapat didownload disini juga lho. 
Cek aja sebelah kita ada deretan formulir yang langsung di klik!


Apa saja sih persyaratan lomba poster UMN Green Week, coba cek beberapa poin penting dibawah ini:


1. Poster harus sesuai dengan tema ya, dan tidak ada unsur yang mengandung SARA, pornografi, hasutan, menyebarkan kebencian, dan provokasi.


2. Poster merupakan karya orisinil peserta, tidak pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba-lomba sebelumnya.


3. Desain poster menggunakan software yang umum digunakan, antara lain; Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, juga dapat menampilkan foto grafik.


4. Tidak diperkenankan desain poster dengan tempelan-tempelan, atau kertas yang ditempel dan sejenisnya.


5. Poster dicetak dengan ukuran A3 dan softcopy disimpan dalam bentuk CD dan disimpan dalam bentuk format PSD, format JPG, atau format CDR. Dalam format PSD konten per layer harus masih tersedia.


6. Jangan lupa membayar uang pendaftaran untuk satu karya poster Rp 40.000,00 ke rekening BCA KCU Suryopranoto, no rek. 2612360821 a.n. Edwina Tjahja, simpanlah bukti transfer untuk di scan dan formulir pendaftaran yang sudah diisi oleh peserta lalu kirim ke greenweekumn@yahoo.com dengan subject LOMBA (spasi) JENIS LOMBA (spasi) UMN GREEN WEEK, contoh LOMBA POSTER UMN GREEN WEEK dan konfirmasikan kepada Galih Bagus 085691635559 dan Arda 08562878490. 


7. Masukkan karya anda ke dalam amplop coklat dan dikirim ke alamat panitia UMN Green Week 2012, Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Kompleks Scientia Square, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang-Banten. Jangan lupa tuliskan keterangan: Lomba Poster. u/p Panitia UMN Green Week.


8. Karya poster paling lambat diterima oleh panitia tanggal 15 April 2012


9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.


10. Biaya pengiriman karya menjadi tanggung jawab peserta.




Nah demikian kurang lebih persyaratan buat kamu-kamu yang pengen ikutan lomba poster UMN Green Week yang berhadiah:


Juara 1: 2 juta rupiah
Juara 2 : 1.5 juta rupiah
Juara 3 : 1 juta rupiah

diambil dari info-lomba.com

0 komentar

Posting Komentar